Rabu, 28 Mei 2014

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru Bikin Ketawa

Cerpen Lucu - Banyak cerita pendek lucu yang dapat menghibur kita disela kesibukan, Salah satunya ya kumpulan cerpen lucu dibawah ini yang sebentar lagi Anda baca, Jadi siapkan perut Anda untuk dikocak-kocak karena cerita ini merupakan cerpen paling lucu di abad ini.

Semenjak postingan ini dibuat pada awal bulan puasa ramadhan semoga dapat menghibur Anda yang lagi menjalankan ibadah puasa. Koleksi cerpen lucu ini hanya karangan semata dan bukan kisah yang sebenarnya, Jadi mohon maaf bila terdapat kesamaan tempat maupun kejadian. Cerpen lucu ini ditujukan hanya untuk hiburan semata agar pembaca mampu ketawa ngakak.

Kumpulan Cerpen Lucu

Cerpen Lucu

- Pamer Oew -
Alkisah terdapat 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk BAB tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.
- Tukang Becak Balapan ama Motor -
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Tukang Becak Balapan ama Motor
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Lalu mereka saling salip nyalip, balap balapan...

trus ketika lagi asik2 balapan tiba2 terdengar bunyi.." DDDDUUUUAAAAAaaaaarrrrrrrrr" dari becak plus motor mereka...

si duloh kaget trus dia tanya keanak muda itu: Apaan tuh yang meledak???

Si anak muda : Ban motor ane pecah bang!!!!...nah mang sendiri apaan yang meledak????

si Duloh jawab : " hadoohhh!!! betis ane nih yang meledaaakkk...
- Nasib Anak Kost -
Si Beben kehabisan uang, padahal tanggal belum memungkinkan untuk gajian. karena gajian biasanya tanggal 5 setiap awal bulannya. Tapi bukan Beben namanya kalau tidak tau cara untuk meminta uang ke ortunya di kampung..

Di plotrokopi lah uang kertas lembaran Rp100.000 sebanyak 5 lembar dan menulis pesan singkat dalam surat kepada Bapaknya di kampung yang berbunyi "

"Harap Bapak kirimkan aslinya, GPL alias gak pakai lama..."

Membaca surat si Beben, Bapaknya jadi naik darah, dan sebentar itu juga di foto copy gambar "Kepalan Tinju Mike Tyson" sebanyak 5 lembar juga dan dimasukan kedalam balasan surat untuk si Beben, dengan pesan singkat berbunyi :

"Kamu tunggu aslinya"

wakakakaakakkaaaa..
- Mau Nyontek -
Pada hari senen semua murid sMA melaksnakan UAS . . .
Dan toni terbilang anak yang pemalas tiap kali dia slalu tdur dikelas dan tdak pernah belajar . . . .
Pas tes UAS dimulai . . .
Toni bermalas"an dan menunggu tman yang pinter yang bisa mengasi contekan. . . . . . .
Sahabatnya yang bernama widi tman yang paling pinter tiap hari dia mendapat rangkin 1 . . .
Dan pda sa'at tes UAS tempat duduk widi brada di dpan Toni. . . .
TONI:Wid'' kasih tau dong?(lembar jawab yang masih ksong).
Widi:lo bener mau minta jawban Ma gue?
Toni: ya iya lah lo kan murid paling pinter. . . .
Cepet sini jawbnya gue belom jadi blas. . . . . .
WIDI: Tapi ton?
Pengawas:waktu tinggal 10 menit LAGI. . . ,
toni: yah tuh tgal 10 menit lagi. . .gk usah tapi"an mana gue belom jadi blas punyanya lo kan dah jadi semua. . . .
Widi: yaudah nih jawban gue(sambil menunjukan lembr jawabnya)
dan toni menulis jwbnya dari pertma sampai selasai . . .
Toni: yes punya gue dah jadi semua (sambil cengar cengir)
dan toni langsung mengumpulkan lembar jawabnya,
padahal semuanya belum pda mengumpul kan termasuk widi. . . .
TONI: NIh pak lmbar jwab gue. .
Pengawas:wah pinter qmu ton . . . .
Toni:siapa dulu ,TONI HAHA.
toni pun mau mengambil polpen di tmpat duduknya. . .
Dan meliat lembar soal punyanya widi . .
TONI: WId kog lembar soal lo diatasnya ada tulisan B bsar . . ?
Wid: oh ini kode ton,
punyanya gue kodenya B, punya lu B juga si. . .
TONI:PUNYA gue kog A kodenya. . .
Widi: yah kalo qm kdenya A mengapa nyontek gue. . Soalnya beda ton.
Toni:yah knapa gak ngasih tau gue lo,
widi:ngertiku kode lo B.
Toni: berarti lmbr jwab gue salah semua dong?
Widi: I DO NO.
pengawas:waktu dah habis cpat kumpulkan. . . .
Toni:pak gue mau ambil lembar jwab . . . .
Pengawas: tadi katanya dah jadi semu,
yang udah dikumpulkan tidak boleh diambil paham!
Toni: yah . . .
Nilai gue pasti jelek lagi . .
Sambil nangis...
Semoga kumpulan cerpen lucu terbaru diatas mampu menghibur dan Setidaknya mampu membuat Anda tersenyum manis sehingga dapat menghilangkan rasa galau Sobat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru Bikin Ketawa

Cerpen Lucu - Banyak cerita pendek lucu yang dapat menghibur kita disela kesibukan, Salah satunya ya kumpulan cerpen lucu dibawah ini yang sebentar lagi Anda baca, Jadi siapkan perut Anda untuk dikocak-kocak karena cerita ini merupakan cerpen paling lucu di abad ini.

Semenjak postingan ini dibuat pada awal bulan puasa ramadhan semoga dapat menghibur Anda yang lagi menjalankan ibadah puasa. Koleksi cerpen lucu ini hanya karangan semata dan bukan kisah yang sebenarnya, Jadi mohon maaf bila terdapat kesamaan tempat maupun kejadian. Cerpen lucu ini ditujukan hanya untuk hiburan semata agar pembaca mampu ketawa ngakak.

Kumpulan Cerpen Lucu

Cerpen Lucu

- Pamer Oew -
Alkisah terdapat 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk BAB tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.
- Tukang Becak Balapan ama Motor -
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Tukang Becak Balapan ama Motor
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Lalu mereka saling salip nyalip, balap balapan...

trus ketika lagi asik2 balapan tiba2 terdengar bunyi.." DDDDUUUUAAAAAaaaaarrrrrrrrr" dari becak plus motor mereka...

si duloh kaget trus dia tanya keanak muda itu: Apaan tuh yang meledak???

Si anak muda : Ban motor ane pecah bang!!!!...nah mang sendiri apaan yang meledak????

si Duloh jawab : " hadoohhh!!! betis ane nih yang meledaaakkk...
- Nasib Anak Kost -
Si Beben kehabisan uang, padahal tanggal belum memungkinkan untuk gajian. karena gajian biasanya tanggal 5 setiap awal bulannya. Tapi bukan Beben namanya kalau tidak tau cara untuk meminta uang ke ortunya di kampung..

Di plotrokopi lah uang kertas lembaran Rp100.000 sebanyak 5 lembar dan menulis pesan singkat dalam surat kepada Bapaknya di kampung yang berbunyi "

"Harap Bapak kirimkan aslinya, GPL alias gak pakai lama..."

Membaca surat si Beben, Bapaknya jadi naik darah, dan sebentar itu juga di foto copy gambar "Kepalan Tinju Mike Tyson" sebanyak 5 lembar juga dan dimasukan kedalam balasan surat untuk si Beben, dengan pesan singkat berbunyi :

"Kamu tunggu aslinya"

wakakakaakakkaaaa..
- Mau Nyontek -
Pada hari senen semua murid sMA melaksnakan UAS . . .
Dan toni terbilang anak yang pemalas tiap kali dia slalu tdur dikelas dan tdak pernah belajar . . . .
Pas tes UAS dimulai . . .
Toni bermalas"an dan menunggu tman yang pinter yang bisa mengasi contekan. . . . . . .
Sahabatnya yang bernama widi tman yang paling pinter tiap hari dia mendapat rangkin 1 . . .
Dan pda sa'at tes UAS tempat duduk widi brada di dpan Toni. . . .
TONI:Wid'' kasih tau dong?(lembar jawab yang masih ksong).
Widi:lo bener mau minta jawban Ma gue?
Toni: ya iya lah lo kan murid paling pinter. . . .
Cepet sini jawbnya gue belom jadi blas. . . . . .
WIDI: Tapi ton?
Pengawas:waktu tinggal 10 menit LAGI. . . ,
toni: yah tuh tgal 10 menit lagi. . .gk usah tapi"an mana gue belom jadi blas punyanya lo kan dah jadi semua. . . .
Widi: yaudah nih jawban gue(sambil menunjukan lembr jawabnya)
dan toni menulis jwbnya dari pertma sampai selasai . . .
Toni: yes punya gue dah jadi semua (sambil cengar cengir)
dan toni langsung mengumpulkan lembar jawabnya,
padahal semuanya belum pda mengumpul kan termasuk widi. . . .
TONI: NIh pak lmbar jwab gue. .
Pengawas:wah pinter qmu ton . . . .
Toni:siapa dulu ,TONI HAHA.
toni pun mau mengambil polpen di tmpat duduknya. . .
Dan meliat lembar soal punyanya widi . .
TONI: WId kog lembar soal lo diatasnya ada tulisan B bsar . . ?
Wid: oh ini kode ton,
punyanya gue kodenya B, punya lu B juga si. . .
TONI:PUNYA gue kog A kodenya. . .
Widi: yah kalo qm kdenya A mengapa nyontek gue. . Soalnya beda ton.
Toni:yah knapa gak ngasih tau gue lo,
widi:ngertiku kode lo B.
Toni: berarti lmbr jwab gue salah semua dong?
Widi: I DO NO.
pengawas:waktu dah habis cpat kumpulkan. . . .
Toni:pak gue mau ambil lembar jwab . . . .
Pengawas: tadi katanya dah jadi semu,
yang udah dikumpulkan tidak boleh diambil paham!
Toni: yah . . .
Nilai gue pasti jelek lagi . .
Sambil nangis...
Semoga kumpulan cerpen lucu terbaru diatas mampu menghibur dan Setidaknya mampu membuat Anda tersenyum manis sehingga dapat menghilangkan rasa galau Sobat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Nama Bayi Perempuan Lengkap dengan Artinya


Nama Bayi Perempuan - Salam kenal ayah bunda yang sedang mencari sebuah nama bayi yang paling cocok buat si buah hati tercinta! Memang banyak sekali hal yang wajib dilakukan untuk menyambut kelahiran buah hati, Salah satunya ialah pemilihan nama bayi, Disini saya akan ikut berbagi pilihan nama bayi perempuan terbaik yang berhasil saya rangkum dan disertai juga dengan artinya.

Kelahiran bayi merupakan sebuah anugrah terindah yang pernah dialami setiap orang tua, Tentu setiap orang tua menginginkan dan mendambakan anaknya kelak akan menjadi seseorang yang berguna, sukses dan berbakti kepada kedua orang tua. Nah untuk itu pemilihan nama bayi perempuan cantik adalah langkah pertama yang paling tepat untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Nama Bayi Perempuan Islami

Nama Bayi Perempuan

NONAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1AsaahiWarna-warni
2AfaaniinRanting-ranting yang lentur
3AshiilahMempunyai asal-usul yang terhormat
4AbiyyahMulia, Lepas dari kehidupan
5AdiibahBerpengetahuan
6BilqiisRatu zaman nabi Sulaiman
7ButsainahWanita yang cantik lagi mulia hatinya
8BadriyyahCantik seperti bulan purnam
9BashiirohCerdas, bisa mengantisipasi masalah
10BahiijahGembira ria
11TadiyyahPatuh kepada Allah, menjaga diri dari dosa
12TsanaaSanjungan, pujian
13JauzahBuah kenari
14JuhainahNama wanita
15Roobihahwanita yang beruntung
16RoihaanahBau harum atau wanita yang luhur
17RojwaaSebuah harapan
18RoosyidahPikiran yang cemerlang
19SaarohPemimpin
20SaajidahYang banyak sujud
21SaalimahSehat atau selamat
22SaajaTenang dan tentram
23SakiinahKedamaian, Ketentraman, Ketenangan, Kebahagiaan
24SausanSejenis bunga yang semerbak baunya
25SalwaaMadu

NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1AFIFA FITIYAAnak perempuan yang suci dan memiliki harga diri
2AFRA NAILA ARKARNAAnak perempuan sebagai anugerah di malam ke-13 bulan purnama yang menerangi hati
3AINA TALITA ZAHRANMata seorang gadis yang berkilau
4AINIYA FAIDA AZMIAnak yang memiliki ketegaran hati dan bermanfaat bagai pohon rimbun yang bersemi
5AINUN MAHYAMata yang bersinar
6AISHA ALIFAKeramahtamahan yang hidup
7AISHA FARHANAAnak perempuan yang hidup dan bergembira
8AKIFA NAILAWanita yang rajin beritikaf di masjid dan suka memberi
9ANNISA FAIHAAnak perempuan yang memiliki banyak kelebihan
10ANNISA KASTURI NAIMAnak perempuan penghuni surga yang harum bagai bunga kasturi
11ARIQA FATINAAnak perempuan baik budi dan menarik hati
12ASKANA SAKHIAnak perempuan yang baik hati dan murah hati
13ASSYIFATU HAIFAAnak perempuan yang bagaikan obat penawar dahaga
14ATHIFA FARIHAN WARDAAnak perempuan yang memiliki perasaan gembira bagai bunga mawar
15ATIKA BALQIS AZIZAHRatu mulia yang pemurah
16ATIKA ZAHRA RATIFAAnak perempuan yang berakhlak baik, pemurah dan berseri-seri
17ATIQA FAIRUZ KHALISAAnak perempuan yang cantik bagai permata murni
18AULIA IZZATUNNISAAnak perempuan yang penuh rasa cinta dan kemuliaan
19BADRIYYA SHALIHAAnak perempuan yang cantik dan sholihah
20BAHIYYA ATIQA FAIHAAnak perempuan yang cantik yang memiliki keindahan dan banyak kelebihan
21BAITI DURRIYARumahku adalah cahaya mutiara
22BALQIS ADZRARatu yang terhormat
23BARIA KAMILIAAnak perempuan yang bagaikan pepohonan yang selalu hijau dan unggul
24BASIMA SHALIHASenyuman anak perempuan yang shalihah
25BASIMA WARDATUL ZHAHIRAAnak perempuan yang tersenyum bagai bunga mawar yang bercahaya
26BASYASYA AFIFAAnak perempuan yang memiliki wajah berseri-seri sedang mensucikan diri
27BILQIS FAIHA RIFDARatu yang memiliki banyak kelebihan pemberi pertolongan
28BILQIS UFAIRARatu yang pemberani
29BURAIRA BALQIS FAIHARatu yang memiliki banyak kelebihan dan selalu berbuat baik
30BUSYRA FITRIYANIKabar gembira dari anak perempuan yang suci
31BUTSAINA IFTITAH NAILAPermulaan dari anak perempuan yang cantik adalah anugerah
32DALIYA ZAHRA KHASIEBAnak perempuan yang bagaikan bunga pohon anggur yang subur
33DARY ARRIFDAAnak perempuan pemberi pertolongan yang lemah lembut
34DARY AZZALFAAnak perempuan yang bagaikan permukaan mutiara yang lembut
35DIANA DURRIYATUL JANNAAgama yang bercahaya bagai mutiara surga
36DIANA SYAUQIAAnak perempuan yang bagaikan agama yang dirindukan
37DURATU ANNASIHAMutiara nasihat
38DURATUL HIKMAHMutiara Hikmah
39DURRATUL JINANMutiara Surga
40DURRRIYA NAILA TALITAGadis yang suka memberi bagaikan cahaya mutiara
41DZAKIRA AFTANIAnak perempuan yang memiliki ingatan yang mengagumkan
42DZAKIRA TALITA ZAHRAGadis yang berzikir bagai bunga
43DZAKIYYA TALITA SAKHIGadis cerdas yang murah hati

NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1FADYA JAMIL ANNIDASeruan indah yang menyelamatkan
2FAIDA ANNAILAPemberian yang bermanfaat
3FAIHA NADA ZALFAAnak perempuan yang bagaikan embun di kulit mutiara yang banyak kelebihannya
4FAIZA ALYA AZIZAPemenang yang tinggi dan mulia
5FAJRA NADA NADIFAAnak perempuan yang bagaikan embun pagi yang bersih
6FAKHIRA SALWA NABILABurung puyuh yang bagus dan cerdik
7FANY AZHAR AZIZABunga yang fana dan mulia
8FARAH AZHARAnak perempuan yang bagaikan Bunga-bunga dan kesenangan
9FARHANA RAQWANIKemajuan yang menggembirakan
10FARIDA KAMILA ZUHDIAnak perempuan yang bagaikan permata yang mahal dan sempurna yang rendah hati
11FATIHA RUSYDA ADDIENAgama pembuka jalan yang lurus
12FAUZIA RAFIFAAnak perempuan yang berakhlak baik adalah kemenangan yang gemilang
13FITRI SYAFIAAnak perempuan yang suci dan sehat
14GHAZIYA HAFIZAAnak perempuan pejuang yang menjaga kesuciannya
15HAFIZA KHAIRA LUBNAKebaikan dan kecerdasan yang terpelihara kesuciannya
16HAIFA AISH FAIHAAnak perempuan yang ramping dan memiliki banyak kelebihan
17HAMDA SAKHIAAnak perempuan yang banyak bersyukur dan murah hati
18HANA AISH SALMAAnak perempuan yang bahagia dan selamat
19HANA KHAIRUNNISASebaik-baiknya anak perempuan yang bahagia
20HANIA SYAKIRAUcapan selamat dan rasa syukur
21HANIFA RASYIDAMuslimah yang teguh dan tegar
22HASNA NABILAAnak perempuan yang cantik dan cerdik
23HAURA NAZHIFABunga yang indah dan mempesona
24HUSNIA RANI ZAHRASenyuman anak perempuan yang shalihah

NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1IFFA ASTILA RAHMAAnak perempuan yang memiliki keturunan yang baik, rasa hormat dan kasih sayang
2IFTINA ASSYABIYA RAFIFAGadis kecil yang berakhlk baik yang mengagumkan
3ILMI SUHAIMAAnak perempuan yang memiliki ilmu tentang keberuntungan
4IMA SHABIRAPemimpin yang penyabar
5INAYA AZMI ATHIFAAnak perempuan yang memiliki perhatian, keteguhan hati dan perasaan
6INAYA RAFAAnak perempuan yang memiliki perlindungan yang tinggi
7INSYIRA FAUZIAKegembiraan atas kemenangan yang gemilang
8IRTIA NAZIHAKesenangan yang jauh dari hal-hal yang buruk
9IZA NAJDA
10JAMILA RAFIF LUTHFIAAnak perempuan yang cantik dan lembut yang berakhlak baik
11JANNATU SAUQIYAAnak perempuan bagaikan surga yang dirindukan
12JARIA SALSABILAAmal yang tak terputus laksana mata air surga
13JAUHARA ZAHRANIAnak perempuan yang bagaikan permata yang berkilauan
14JAUZA JAHIRAAnak perempuan yang bagaikan buah kenari yang berkilau
15JIHAN TALITA ULFAGadis berwawasan luas yang ramah
16JUHAINA ZAKIYAAnak perempuan yang bagaikan kebun yang tumbuh dengan baik
17KALILA RIFDAAnak perempuan yang memberi pertolongan dengan lemah lembut
18KAMILIA ULFAPersahabatan yang sempurna
19KARIMA HAURA ZUHDAAnak perempuan berkulit putih yang mulia dan rendah hati
20KHADZIYA NISRINABunga mawar putih yang harum baunya
21KHAIRA TALITA RUMIGadis yang baik hati laksana seorang penyair Ibnu Rumi
22KHAIRUNNISA SALSABILASebaik-baiknya wanita laksana mata air surga
23KHALIFA SAKHIAnak perempuan sebagai pemimpin yang murah hati
24KHANSA SABIHASemoga seperti seorang pejuang muslimah yang wajahnya berseri-seri
25KHATAMI SAHIRAMata air terakhir
26KHAZANA RIDHA NAILAAnak perempuan yang suka memberikan hartanya denga ikhlas
27LABIBAH ZAKIYYAAnak perempuan yang cerdik dan cerdas
28LAILA FAIHAMalam yang memiliki banyak kelebihan
29LAIMUNA HAURA HASNAGadis berkulit putih yang cantik laksana jeruk yang manis
30LATIFA QOTRUNNADAAnak perempuan yang lembut bagaikan tetesan embun
31LUJNA KAMILABukit datar yang ditumbuhi pepohonan yang selalu hijau
32LUQYANA FARHAPerjumpaan kita yang menggembirakan
33LUTHFIA NISRINAGadis yang lembut bagaikan bunga mawar putih
34LUTHFIA ZAHRA TALITAGadis lemah lembut yang selalu berseri-seri

NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1MAHDIYATU SYAUQIYAAnak perempuan yang selalu rindu mendapatkan hidayah
2MAHIRA HASNA KAMILAKepandaian dan kecantikan yang sempurna
3MAISYARA SALSABILAKetenangan mata air surga
4MARDIYATU EL-HAZIMAAnak perempuan yang teliti dan mendapatkan keridhoan Allah
5MAWADDATU SHIFWAKasih sayang seorang sahabat akrab
6MUAZARA ULFAAnak perempuan yang mendapatkan pertolongan dari persahabatan
7MUFIDA SALSABILAAnak perempuan yang bermanfaat laksana mata air surga
8NABILA HASNA AMIRAKecerdikan dan kecantikan seorang ratu
9NADA FAJRIA SALSABILAEmbun pagi dari mata air surga
10NADHIFATUL AZHARBunga-bunga yang bersih
11NAFLA SYAKIRABunga matahari yang pandai bersyukur
12NAILA MUAZARA ULFAAnak perempuan yang baik hati dan murah hati
13NAJWA KHAIRA WILDABisikan kebaikan dari seorang bidadari
14NAURA HASNA ANNIDAAnak perempuan yang mempesona bagai bunga yang indah
15NAURA NADHIFA AKMALBunga yang bersihnya lebih sempurna
16NIDA RANIA FAJRIASeruan yang mempesona di pagi hari
17NISRINA ARIJ HISANABunga mawar putoh yang sangat harum dan cantik
18NUDA BAHIRA RAMADHANIPelangi yang indah di bulan Ramadhan

NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1QONITA ISMAN TAQIYYAAnak perempuan yang taat kepada suami dan bertaqwa kepada Tuhannya
2QOSAMA AFKAR BASHIRAKeindahan dari buah pikiran yang bijaksana
3QOTRUNNADA SALSABILATetesan embun dari mata air surga
4RAFIA FATINAAnak perempuan anggun yang menarik perhatian
5RAFIFATU RIFDAAnak perempuan yang berakhlak baik dan suka memberi pertolongan
6RAHIMA TALITA SHALIHAGadis baik yang penuh kasih sayang
7RAHMA SHAFIYYAKasih sayang dari seorang kawan yang tulus
8RAIDA FAKHIRAPemimimpin perempuan yang membanggakan
9RAIHANA YASMINA FAIHABunga melati yang harum dan memiliki banyak kelebihan
10RANIATU JANNAPetunjuk jalan yang lurus di bukit Marwa
11RASYIDATU MARWAAnak perempuan baik budi dan menarik hati
12RASYIDATU NAJAPetunjuk yang menuju keselamatan
13RASYIDATU SHAFAPetunjuk jalan yang lurus di bukit Shafa
14RAUDHATU JANNATaman surga
15SAHLA SAIDAAnak perempuan yang mendapatkan kemudahan dan kebahagiaan
16SAKINATU MARWAKetengangan saat berada di bukit Marwa
17SALIMA NAZIHAAnak perempuan yang selamat dan bersih dari noda
18SALSABILA NADHIFAMata air surga yang bersih
19SALWA ZAKIYYABurung puyuh yang tumbuh dengan baik
20SAYYIDA HAKAMAPemimpin perempuan yang bijaksana
21SAYYIDATU HAIBAPemimpin perempuan yang berwibawa
22SHOFIE SALSABILAMata air surga yang jernih
23SUHAILA ILMA NAFIAKemudahan dalam mendapatkan ilmu yang bermanfaat
24SUKAINA FARIHAAnak perempuan yang tenang dan periang
25SYAFIYYA RAHMASeorang teman yang tulus penuh kasih sayang
26SYAWWAL HUSNAYANBulan Syawwal yang penuh kemenangan
27SYIFA SAUQIYAAnak perempuan laksana obat penawar rindu
28TAHANY SYAKIRAUcapan selamat dan rasa syukur
29TALITA HASNA HUMAIRAGadis yang cantik yang pipinya kemerah-merahan
30TAMIMATU EL-QAIDAPemimimpin perempuan yang kuat
31TASMIRA KAMILPermata yang indah dan sempurna
32TASNIM THUFAILAAngin semilir yang lembut dan halus
33TSABITA SHIFWASahabat yang memiliki keteguhan hati

NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1UFAIRA NUR AFIFAAnak perempuan pemberani yang memancarkan cahaya kesucian diri
2ULFA ALIYA FITRIAnak perempuan sebagai anugerah di malam ke-13 bulan purnama yang menerangi hati
3ULFA KHAIRUNNISASebaik-baiknya wanita yang ramah terhadap orang lain
4ULFA RAHMA HAYATIWanita yang penuh rasa persahabatan dan kasih sayang dalam kehidupanku
5UZDA JAMILAAnak perempuan yang memiliki kelebihan yang indah
6UZDA SHAFIYYAKawan yang tulus dan memiliki kelebihan
7WAFIYATU WARDAanak perempuan yang bagaikan bunga mawar yang sempurna
8WARDA FATINABunga mawar yang mengagumkan
9WAZIRA HUWAIDAMenteri wanita yang lemah lembut


NORANGKAIAN NAMA BAYIARTI NAMA BAYI
1YAFIA AZHARBunga-bunga yang tinggi
2YASMINA KHAIRUNNISAThe best woman like jasmine
3YUMNA FARIHAAnak perempuan yang mendapatkan keberuntungan dan kebahagian
4YUSRIYYA KAMILAAnak perempuan yang bagaikan kemudahan yang sempurna
5ZAHIDA QALBI NADHIFAAnak perempuan rendah hati yang memiliki hati yang bersih
6ZAHIRA FAIRUZAnak perempuan yang bercahaya bagaikan permata
7ZAHIYA KAMILIAIndah bagaikan pepohonan yang selalu hijau
8ZAHRA ALMAIRA RAHMANPutri (kerajaan) bunga yang penuh kasih
9ZAHRA AMIRA RAHMANIAnak perempuan yang bagaikan Bunga yang memimpin dengan kasih sayang penuh kasih
10ZAHRATU NIDABunga yang mempesona
11ZALFA NAQIYYAPermukaan mutiara yang jernih
12ZARA NADIA AKHYARFajar menyingsing yang mengawali segala kebaikan

Itulah bebepara kumpulan nama bayi perempuan islami, Semoga Anda mendapatkan sebuah nama bayi terbaik dan paling cantik untuk sang buah hati tercinta. 

Cerpen Persahabatan Sejati Ikatan Paling Indah

Cerpen Persahabatan - Banyak hikmah yang dapat kita ambil dari membaca sebuah cerita pendek tentang persahabatan sejati antara anak manusia yang memiliki Sebuah ikatan pertemanan yang solid, Dimana mereka dapat saling memberikan manfaat ketika menjalin sebuah persahabatan.

Kali ini bloh HargaiKataKu akan mencoba untuk berbagi satu Cerpen Persahabatan yang mempunyai tema tentang persahabatan sejati. Dimana cerita tersebut akan saya salurkan melalui Cerpen Persahabatan dengan judul Senyum Terakhir, Yang menurut saya adalah sebuah cerita atau cerpen persahabatan yang memiliki ikatan paling indah. Yuk langsung aja disimak kisah dua sahabat berikut ini.

Cerpen Persahabatan Sejati

Cerpen Persahabatan
Cerpen Persahabatan : SENYUM TERAKHIR

Dengan nafas yang terengah-engah setelah mengendarai sepeda. Aku terhenti saat ku melihat dia, aku tak tau siapa dia. Wajahnya cukup cantik dan manis, aku singgah membeli segelas air untuk melepaskan dahaga yang melanda tenggorokanku.

Setelah beristirahat aku langsung menggayuh pedal sepeda untuk pulang ke rumah. Sesampai dirumah, kedua orang tuaku sedang pergi ke sebuah tempat yang aku tidak tau. Aku segera pergi mandi karena badanku sudah bermandi keringat. Setelah mandi aku memakai pakaian dan menuju taman yang tak jauh dari kompleks rumahku. Aku kaget si dia juga sedang berada ditaman. Tanpa pikir panjang aku langsung menghapirinya.
“Hai…..”, kataku

Dengan senyum aku menyapanya.
Tapi dia tidak merespon dan tetap saja membaca sebuah novel. Sekali lagi aku mengulangi sapaanku.

“Hai.. boleh kenalan gak?”.
“Iya ada apa?”, katanya sambil menatap novel yang dibacanya.
“Aku boleh gak kenalan? Namaku Zhaky”, sambil mengulurkan jemariku.

Dia langsung berdiri lalu meletakkan bukunya di atas kursi dan memberi tah u namanya.
“Namaku Tamara”, katanya dengan senyum.
“Kamu tinggal dimana?”, kataku.
“Aku tinggal di sebelah kiri toko buku dekat gerbang kompleks. Aku baru pindah kemarin.”
“Oooo…. Kamu anak baru yah?”.
“Memang kenapa?”.
“Tidak kenapa-kenapa kok”.
“Ayo aku temani jalan-jalan di taman ini. Lagi pula gak enak juga kalau suasananya begini-begini saja”, pintaku.
“Ok.. baiklah”, katanya dengan lembut.

Langkah demi langkah mengawali perkenalanku dengan si dia yaitu Tamara. Kami berjalan mengeliling taman, dari pada hanya terdiam lebih baik aku memulai pembicaran. Aku menanyakan banyak hal kepadanya. Dan kami selalu menyelingi pembicaraan kami dengan candaan yang cukup untuk mengocok perut hingga sakit.
Sekarang sang mentari akan kembali ke peraduannya. Kami berjalan pulang bersama karena arah rumah kami searah. Tamara berada di depan kompleks sedangkan rumahku ada di lorong kedua sebeleh kanan di kompleks tempat tinggalku. Sesampai di depan rumah Tamara kami berhenti dan menyempatkan diri untuk bercanda sebentar.

Suara teriakan Ibunya yang memanggil membuat kami berdua kaget.
“Tamara… Tamara… ayo cepat masuk, udah hampir malam nih!, teriak ibunya.
“Ya bu.. tunggu!, Zhaky aku duluan yah?”, katanya dengan senyum.
“Iya...”, kataku sembari membalas tersenyumnya.
“Kamu juga cepetan pulang, nanti di cariin sama Ibu kamu”.
“Ok… aku pulang yah.. dadah..!, sambil berjalan dan melambaikan tangan.

Di perjalanan, aku hanya bisa berkata “baru kali ini aku bisa cepat berkenalan dengan seorang gadis, apalagi gadis seperti Tamara”. Kini aku berjalan di antara jalan yang sepi dengan sedikit penerangan dari lampu jalan yang mulai redup dan di kerumuni serangga.

Sesampai di rumah aku di marahi oleh Ibuku.
“Kamu ke mana aja”?, bentak Ibu.
“Maaf Bu, aku tadi dari keliling taman”, kataku sambil menunduk.
“Lain kali jangan pulang telat lagi yah?”.
“ Iya Bu”, sembariku meninggalkan ibu di teras rumah.

Keesokan paginya aku bertemu dengan Tamara, ternyata aku sama sekolah dengan dia, kemarin aku lupa nanya sih. Aku langsung berlari menghapirinya.
“Tamara… Tamara…. tunggu aku!”, kataku sambil berlari.

Tamara berhenti dan memegang pundakku.
“Masih pagi-pagi kok dah keringatan kayak gini?, ini usap keringatmu!”, katanya sembari menyodorkan sapu tangannya.
“Iya nih, kamunya tuh. Kamu jalannya cepat amat” .
“Iya maaf”, kataya sambil tersenyum.
“Ayo buruan entar pintu gerbang di tutup”.

Sesampai di sekolah aku langsung ke kelas dan ternyata Tamara juga sekelas dengan aku. Dia duduk di sampingku, karena Dino teman aku baru pindah sekolah dua hari yang lalu. Tamara naik dan memperkenalkan dirinya ke teman-teman kelasku.
“Hai perkenalkan namaku Tamara Adelia, panggil aja aku Tamara. Aku baru pindah dari Makassar kemarin, semoga kita semua bisa menjadi teman yang akrab”.
“Ok….”, Teriak semua temanku.

Kini kami semakin dekat. Kami selalu bersama, kami duduk di depan kelas sembari bercerita tentang tugas sekolah.

“Kamu suka pelajaran apa?”, tanyaku.
“Aku paling suka pelajaran matematika”.
“Kenapa kamu suka pelajaran itu?, padahal pelajaran itu agak rumit dan memusingkan”.
“Karena aku suka aja dengan pelajaran itu, kalau kamu sukanya pelajaran apa?”.
“Aku paling suka dengan pelajaran bahasa Indonesia, yah pelajaran sastra”.
“Kenapa kamu suka pelajaran itu?, tanyaku.
“Seperti kamu tadi, aku suka aja dengan pelajaran itu. Aku sudah buat beberapa cerpen, mau baca?”, kataku sambil menyodorkan beberapa cerpen karyaku.
“Ini buatan kamu?, aku gak percaya”.
“Iyalah, ini buatan aku. Kamu baca yah dan berikan saran, ok?”.
“Ok…”, katanya sambil tersenyum.

“Tttttttteeettt….”, Bunyi bel menandakan kami akan melanjutkan ke pelajaran berikutnya. Tapi, guru yang mengajar tidak datang. Jadi aku dan Tamara bersama teman-teman yang lain hanya bercerita tentang hal-hal yang dapat mengocok perut.

Tak lama kemudian, kami pun pulang. Aku bersama Tamara dan temanku yang lain berjalan menuju pintu gerbang, menertawai hal yang tak patut ditertawai. Di perjalanan pulang Tamara berteriak, “Auuuuhh sakit, Zhaky bantu aku berdiri!” pintanya sambil meneteskan air matanya. kaki Tamara tersandung batu, dan kelihatannya kaki Tamara Terkilir.
“Sudah jangan nangis donk, pasti kamu akan sembuh kok”, kataku menyemangati.
“Iya Zhaky, tapi kaki aku sakit banget. Bantu aku berdiri donk!”, pintanya
“Auuuuhh…. Sakit!!”, katanya sambil merintih kesakitan.
“Sini biar aku gendong deh, gak apakan?” .
“Betul mau gendong aku, aku berat loh!”, katanya sambil tersenyum.
“sakit-sakit gini sempat aja ngelawak, sini naik cepat”.
“hehehe…. Aku beratkan?”, tanyanya, sambil tertawa.
“Gak kok..”, kataku sambil tersenyum.

Sesampai di depan rumah Tamara, Ibunya yang sedang membaca koran kaget saat melihat kedatanganku yang menggendong Tamara.
“Tamara, kamu gak apa-apakan nak?”.
“Gak apa-apa kok Bu”, kata Tamara.
“Kakinya terkilir tadi waktu jalan pulang tante”, kataku.
“Terima kasih yah nak ….”
“ Zhaky, tante!”, ucapku dengan maksud memperkenalkan diri.
“Iya terima kasih yah nak Zhaky”, katanya sambil tersenyum.
“Tamara, tante, Zhaky pulang dulu yah?”, kataku.
“Iyaa nak Zhaky, kapan-kapan main ke rumah yah?”, kata ibu Tamara.
“Baik tante”, kataku sambil tersenyum.
Sehabis menggendong Tamara punggungku rasanya ingin copot, benar juga kata Tamara badannya berat. Tapi, tidak apalah dari pada sahabat aku Tamara gak pulang ke rumah. Sesampai dirumah aku langsung melepas pakaian dan makan siang. Sesudah itu aku langsung tidur karena aku lelah banget udah gendong Tamara.

Keesokan paginya aku menunggu Tamara di depan rumahnya. Saat melihat dia keluar rumah, dia sudah bisa berjalan dengan baik. Aku kaget dan bengong melihatnya.
“Woii kamu kenapa bengong kayak gitu?”, tanyanya sambil mencubit pipiku.
“Akh gak apa kok!, eh kok cepat amat sembuhnya?”.
“Iyaa nih, semalam aku dibawa ke tukang urut, rasanya sakit amat waktu di urut”.
“Baguslah, daripada berjalan dengan pincang”, kataku sambil tersenyum.
Sampai di sekolah teman-teman ku berkumpul membicarakan sesuatu, aku dan Tamara bergegas ke sana dan mendengar apa yang di ceritakan teman-temanku itu.
“Teman-teman, besokkan kita libur bagaimana kalau kita liburan?”, kata Naila.
“Kita mau ke mana ?”, tanyaku memotong pembicaraan.
“Kita akan pergi liburan, baiknya kita ke mana?”, kata Denny.
“Bagaimana kalau kita pergi ke tempat rekreasi terkenal di kota ini!”, kata Tamara.
“Baiklah kita akan ke pantai Bira!”, kataku.

Tak sabar menunggu saat itu, aku menceritakan sedikit tentang pantai Bira kepada Tamara. Kami tidak memerhatikan penjelasan guru, akibat cerita kami yang semakin mengasyikkan. Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi. Rasanya aku tidak ingin berpisah dengan Tamara walau sekejap saja. Tapi, mungkin itu cuman perasaanku saja. Kami berkeliling sekolah mencari hal-hal yang baru dan melupakan apa yang aku banyangkan tadi.

Tidak lama kemudian, bel kembali berbunyi kami berlari ke kelas. Kami berlari sambil tertawa dengan senangnya. Rasanya hal ini adalah hal yang terindah bagiku. Sesampai di kelas kami duduk dan menunggu guru. Tak lama kemudian, guru yang mengajar pun datang.

Aku merasa agak tidak enak badan. Tamara iseng mencubit pipiku dan Tamara kaget.
“Zhaky kamu gak apa-apa, kan?” tanyanya dengan khawatir.
“Aku gak apa-apa kok”, kataku dengan nada yang pelan.
“Kamu sakit dan aku harus antar kamu pulang!”, katanya sambil berjalan menuju guruku.
“Pak, Zhaky sakit”, katanya.
“Baiklah bawa dia pulang, kamu mau mengantarnya?” tanya pak guru.
“Iya pak aku bisa kok”, katanya.

Berhubung sudah hampir pulang Tamara memasukkan barang-barangku ke dalam tas
lalu dia juga membereskan barang-barangnya.
“Ayo aku antar kamu pulang”, katanya.

Tamara meminta izin mengantar aku pulang. Sambil memegang jemari-jemariku dan sesekali memegang keningku. Tamara selalu bertanya tentang keadaanku. Tapi, aku hanya bisa menjawabnya dengan kalimat, “Aku baik-baik saja kok, gak usah khawatir”.
Sesampai di rumah aku langsung di bawa Tamara ke kamarku sembari ibu mengomel-ngomeliku.
“Ini sebabnya kalau makan gak teratur”, katanya.
“Sudah tante, Zhaky ‘kan lagi sakit”, pinta Tamara ke Ibuku.
“Biarlah nak, biar dia tahu rasa”, kata Ibuku.
“Kalau begitu aku pulang dulu tante”.
“Nak nama kamu siapa?”.
“Nama aku Tamara, tante”.
“Terima kasih yah nak Tamara, udah bawa pulang anak tante ini”.
“Iya, sama-sama tante”, katanya.
Aku melihat senyuman indah dari Tamara saat akan keluar dari kamarku.

Keesokan paginya, rasanya badanku udah sehat. Aku bergegas menyiapkan barang yang akan ku bawa. Aku mandi dan sesudah itu berpakaian rapi dan langsung menuju rumah Tamara. Tapi, Tamara sudah berangkat duluan. Aku langsung ke sekolah. Sampai di sekolah aku melihat Tamara dan langsung menghampirinya.
“Zhaky, kamu udah sembuh?”, katanya.
“Iya.. aku udah sembuh kok”.
“Betul aku udah sembuh”, kataku sambil meraih tangannya dan meletakkannya di keningku.

Tak berapa lama kemudian, bus yang akan mengantar kami ke pantai Bira pun datang. Aku duduk di belakang bersama anak lelaki lainnya. Tamara berada di depan bersama teman wanitanya. Di perjalanan rasa gelisahku semakin tak menentu. Aku memiliki pirasat buruk dan naas tak berselang beberapa lama mobil yang aku tumpangi kecelakaan.

Aku merasa kepalaku sakit, saat ku pegang kepalaku mengeluarkan darah yang banyak. Tapi, yang ada di pikiranku sekarang adalah Tamara. Aku langsung berteriak dengan nada yang lemah. “Tamara.. kamu gak apa-apa, kan?”. Aku tak mendengar suaranya. Aku melihat teman-temanku terluka dan mengeluarkan banyak darah. Saat aku ke tempat duduk Tamara, aku melihat kepala Tamara mengeluarkan banyak darah. Rasa sakit yang aku rasa membuat aku pingsan.
“Zhaky, Zhaky, bangun nak, ibu di sini”, kata ibuku sambil menangis.

Mendengar suara itu, aku terbangun. Aku sekarang berada di rumah sakit, aku kaget dan berteriak.
“Dimana Tamara Bu? Tamara baik-baik sajakan Bu?”.

Ibu hanya terdiam sambil menatap ayah.
“Ibu apa yang terjadi?”, aku mulai meneteskan air mata.
“Maaf nak, kini Tamara sudah berada di tempat lain”, dengan nada yang pelan ibu memberitahuku.
“Jadi maksud ibu?”.
“Iya Nak, Tamara telah meninggal akibat kecelakaan itu”, kata ibu sembari memelukku.

Aku terduduk di ranjang dan dipeluk ibu sambil menangis dengan keras dan berkata “ kenapa dia terlalu cepat meninggalkan aku Bu?”. Aku terdiam dan mengingat saat aku sakit, dia memberiku senyuman yang kuanggap indah itu dan menjadi senyuman terakhir darinya. ( Selesai cerpen persahabatan )
Dari Sebuah cerpen persahabatan diatas apakah ada hikmah yang dapat Sobat petik dari kisah tersebut? Silahkan berikan komentar Sobat melalui kotak komentar dibawah ya,, Trus jangan lupa juga donk, klo menurut Anda cerpen tersebut mengandung hikmah bagi like nya ya.

Situs Edit Foto Online Keren dan Terbaik


Edit Foto Online - Buat kamu yang malas mengedit foto dengan photoshop karena harus menginstalnya terlebih dahulu, Sekarang ini terdapat banyak situs penyedia edit foto online yang praktis dan mudah digunakan. Mau foto kamu diubah menjadi apapun bisa, Seperti foto lucu, keren ataupun gokil.

Beberapa situs edit foto online berikut dapat menjadikan Sobat semua bak profesional dalam mengedit foto tanpa harus menguasai photoshop dan corel. Beberapa situs sudah menyediakan banyak background cantik, unik, indah dan elegan sehingga kamu tidak harus foto ditempat yang keren. Dengan sedikit ide dan imajinasi dijamin foto kamu akan menjadi lebih hidup dan mengesankan.

Edit Foto Online

Edit Foto Online
Photofunia.com - Penyediakan layanan edit foto online gratis untuk menambahkan efek ke foto-foto Anda, Anda tidak perlu memiliki pengetahuan tentang photo editing sedikitpun. Anda hanya tinggal memilih efek mana yang ingin Anda tambahkan ke foto Anda, meng-upload foto yang ingin anda edit tadi ke Photofunia, dan meng-klik tombol Go!. Setelah itu, Anda perlu menunggu beberapa detik, dan hasilnya akan segera ditampilkan di layar Anda.

Pizap.com - Meng edit foto online dengan menggunakan Pizap sangatlah mudah. Saat Anda tiba di halaman utama Pizap, Anda tinggal meng-klik tombol Start.Kemudian, Anda akan dibawa ke halaman yang menampilkan menu yang berisi Make a Collage, Edit a Photo, Backgrounds, Timeline Covers, dan WebCam Effects. Jika Anda ingin mengedit foto, tentunya Anda harus meng-klik Edit a Photo.

PhotoFaceFun.com - Seperti kebanyakan situs edit foto online yang ada di Internet, PhotoFaceFun menyediakan semua layanannya secara gratis. Hanya saja, memang jika dibandingkan situs-situs photo effects yang lain, PhotoFaceFun tergolong sederhana dan fitur yang disediakan kurang lengkap. Tapi, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menggunakan situs photo editing ini untuk mengedit foto-foto Anda, karena disana ada banyak sekali efek-efek foto yang menarik.

BeFunky.com - Saat Anda tiba di halaman edit foto online ini, Anda dapat memilih lokasi dari foto yang ingin Anda edit. Jika foto yang ingin Anda edit berada di komputer Anda, Anda tinggal meng-klik My Computer. Kemudian, Anda harus memilih foto mana yang akan Anda edit, dan foto tersebut akan secara otomatis di-upload ke Befunky. Setelah foto ter-upload, Anda dapat memilih apa yang ingin Anda lakukan terhadap foto tadi di menu yang terletak di sebelah kiri. Anda dapat melakukan Crop, Rotate/Flip, Straighten, Resize, Sharpen, dan masih banyak lagi.

Pho.to - Merupakan Situs edit foto online yang paling mudah digunakan untuk mengedit efek pada gambar foto, Sehingga siapapun dapat mengedit foto-foto mereka tanpa menemui kesulitan sedikitpun. Pada halaman utama edit foto online ini, para pengunjung dapat menemukan menu yang terdiri dari Touch Up, Smart Fix, Tools & Filters, Fun Montages & Frames, Cartoons & Face Fun, Avatars, dan E-Cards.
Beberapa situs edit foto online diatas semoga dapat mempermudah Sobat semua untuk merekayasa sebuah foto menjadi lebih indah seperti yang Anda inginkan tanpa harus bersusah payah.

Cerpen Persahabatan Sejati Ikatan Paling Indah

Cerpen Persahabatan - Banyak hikmah yang dapat kita ambil dari membaca sebuah cerita pendek tentang persahabatan sejati antara anak manusia yang memiliki Sebuah ikatan pertemanan yang solid, Dimana mereka dapat saling memberikan manfaat ketika menjalin sebuah persahabatan.

Kali ini bloh HargaiKataKu akan mencoba untuk berbagi satu Cerpen Persahabatan yang mempunyai tema tentang persahabatan sejati. Dimana cerita tersebut akan saya salurkan melalui Cerpen Persahabatan dengan judul Senyum Terakhir, Yang menurut saya adalah sebuah cerita atau cerpen persahabatan yang memiliki ikatan paling indah. Yuk langsung aja disimak kisah dua sahabat berikut ini.

Cerpen Persahabatan Sejati

Cerpen Persahabatan
Cerpen Persahabatan : SENYUM TERAKHIR

Dengan nafas yang terengah-engah setelah mengendarai sepeda. Aku terhenti saat ku melihat dia, aku tak tau siapa dia. Wajahnya cukup cantik dan manis, aku singgah membeli segelas air untuk melepaskan dahaga yang melanda tenggorokanku.

Setelah beristirahat aku langsung menggayuh pedal sepeda untuk pulang ke rumah. Sesampai dirumah, kedua orang tuaku sedang pergi ke sebuah tempat yang aku tidak tau. Aku segera pergi mandi karena badanku sudah bermandi keringat. Setelah mandi aku memakai pakaian dan menuju taman yang tak jauh dari kompleks rumahku. Aku kaget si dia juga sedang berada ditaman. Tanpa pikir panjang aku langsung menghapirinya.
“Hai…..”, kataku

Dengan senyum aku menyapanya.
Tapi dia tidak merespon dan tetap saja membaca sebuah novel. Sekali lagi aku mengulangi sapaanku.

“Hai.. boleh kenalan gak?”.
“Iya ada apa?”, katanya sambil menatap novel yang dibacanya.
“Aku boleh gak kenalan? Namaku Zhaky”, sambil mengulurkan jemariku.

Dia langsung berdiri lalu meletakkan bukunya di atas kursi dan memberi tah u namanya.
“Namaku Tamara”, katanya dengan senyum.
“Kamu tinggal dimana?”, kataku.
“Aku tinggal di sebelah kiri toko buku dekat gerbang kompleks. Aku baru pindah kemarin.”
“Oooo…. Kamu anak baru yah?”.
“Memang kenapa?”.
“Tidak kenapa-kenapa kok”.
“Ayo aku temani jalan-jalan di taman ini. Lagi pula gak enak juga kalau suasananya begini-begini saja”, pintaku.
“Ok.. baiklah”, katanya dengan lembut.

Langkah demi langkah mengawali perkenalanku dengan si dia yaitu Tamara. Kami berjalan mengeliling taman, dari pada hanya terdiam lebih baik aku memulai pembicaran. Aku menanyakan banyak hal kepadanya. Dan kami selalu menyelingi pembicaraan kami dengan candaan yang cukup untuk mengocok perut hingga sakit.
Sekarang sang mentari akan kembali ke peraduannya. Kami berjalan pulang bersama karena arah rumah kami searah. Tamara berada di depan kompleks sedangkan rumahku ada di lorong kedua sebeleh kanan di kompleks tempat tinggalku. Sesampai di depan rumah Tamara kami berhenti dan menyempatkan diri untuk bercanda sebentar.

Suara teriakan Ibunya yang memanggil membuat kami berdua kaget.
“Tamara… Tamara… ayo cepat masuk, udah hampir malam nih!, teriak ibunya.
“Ya bu.. tunggu!, Zhaky aku duluan yah?”, katanya dengan senyum.
“Iya...”, kataku sembari membalas tersenyumnya.
“Kamu juga cepetan pulang, nanti di cariin sama Ibu kamu”.
“Ok… aku pulang yah.. dadah..!, sambil berjalan dan melambaikan tangan.

Di perjalanan, aku hanya bisa berkata “baru kali ini aku bisa cepat berkenalan dengan seorang gadis, apalagi gadis seperti Tamara”. Kini aku berjalan di antara jalan yang sepi dengan sedikit penerangan dari lampu jalan yang mulai redup dan di kerumuni serangga.

Sesampai di rumah aku di marahi oleh Ibuku.
“Kamu ke mana aja”?, bentak Ibu.
“Maaf Bu, aku tadi dari keliling taman”, kataku sambil menunduk.
“Lain kali jangan pulang telat lagi yah?”.
“ Iya Bu”, sembariku meninggalkan ibu di teras rumah.

Keesokan paginya aku bertemu dengan Tamara, ternyata aku sama sekolah dengan dia, kemarin aku lupa nanya sih. Aku langsung berlari menghapirinya.
“Tamara… Tamara…. tunggu aku!”, kataku sambil berlari.

Tamara berhenti dan memegang pundakku.
“Masih pagi-pagi kok dah keringatan kayak gini?, ini usap keringatmu!”, katanya sembari menyodorkan sapu tangannya.
“Iya nih, kamunya tuh. Kamu jalannya cepat amat” .
“Iya maaf”, kataya sambil tersenyum.
“Ayo buruan entar pintu gerbang di tutup”.

Sesampai di sekolah aku langsung ke kelas dan ternyata Tamara juga sekelas dengan aku. Dia duduk di sampingku, karena Dino teman aku baru pindah sekolah dua hari yang lalu. Tamara naik dan memperkenalkan dirinya ke teman-teman kelasku.
“Hai perkenalkan namaku Tamara Adelia, panggil aja aku Tamara. Aku baru pindah dari Makassar kemarin, semoga kita semua bisa menjadi teman yang akrab”.
“Ok….”, Teriak semua temanku.

Kini kami semakin dekat. Kami selalu bersama, kami duduk di depan kelas sembari bercerita tentang tugas sekolah.

“Kamu suka pelajaran apa?”, tanyaku.
“Aku paling suka pelajaran matematika”.
“Kenapa kamu suka pelajaran itu?, padahal pelajaran itu agak rumit dan memusingkan”.
“Karena aku suka aja dengan pelajaran itu, kalau kamu sukanya pelajaran apa?”.
“Aku paling suka dengan pelajaran bahasa Indonesia, yah pelajaran sastra”.
“Kenapa kamu suka pelajaran itu?, tanyaku.
“Seperti kamu tadi, aku suka aja dengan pelajaran itu. Aku sudah buat beberapa cerpen, mau baca?”, kataku sambil menyodorkan beberapa cerpen karyaku.
“Ini buatan kamu?, aku gak percaya”.
“Iyalah, ini buatan aku. Kamu baca yah dan berikan saran, ok?”.
“Ok…”, katanya sambil tersenyum.

“Tttttttteeettt….”, Bunyi bel menandakan kami akan melanjutkan ke pelajaran berikutnya. Tapi, guru yang mengajar tidak datang. Jadi aku dan Tamara bersama teman-teman yang lain hanya bercerita tentang hal-hal yang dapat mengocok perut.

Tak lama kemudian, kami pun pulang. Aku bersama Tamara dan temanku yang lain berjalan menuju pintu gerbang, menertawai hal yang tak patut ditertawai. Di perjalanan pulang Tamara berteriak, “Auuuuhh sakit, Zhaky bantu aku berdiri!” pintanya sambil meneteskan air matanya. kaki Tamara tersandung batu, dan kelihatannya kaki Tamara Terkilir.
“Sudah jangan nangis donk, pasti kamu akan sembuh kok”, kataku menyemangati.
“Iya Zhaky, tapi kaki aku sakit banget. Bantu aku berdiri donk!”, pintanya
“Auuuuhh…. Sakit!!”, katanya sambil merintih kesakitan.
“Sini biar aku gendong deh, gak apakan?” .
“Betul mau gendong aku, aku berat loh!”, katanya sambil tersenyum.
“sakit-sakit gini sempat aja ngelawak, sini naik cepat”.
“hehehe…. Aku beratkan?”, tanyanya, sambil tertawa.
“Gak kok..”, kataku sambil tersenyum.

Sesampai di depan rumah Tamara, Ibunya yang sedang membaca koran kaget saat melihat kedatanganku yang menggendong Tamara.
“Tamara, kamu gak apa-apakan nak?”.
“Gak apa-apa kok Bu”, kata Tamara.
“Kakinya terkilir tadi waktu jalan pulang tante”, kataku.
“Terima kasih yah nak ….”
“ Zhaky, tante!”, ucapku dengan maksud memperkenalkan diri.
“Iya terima kasih yah nak Zhaky”, katanya sambil tersenyum.
“Tamara, tante, Zhaky pulang dulu yah?”, kataku.
“Iyaa nak Zhaky, kapan-kapan main ke rumah yah?”, kata ibu Tamara.
“Baik tante”, kataku sambil tersenyum.
Sehabis menggendong Tamara punggungku rasanya ingin copot, benar juga kata Tamara badannya berat. Tapi, tidak apalah dari pada sahabat aku Tamara gak pulang ke rumah. Sesampai dirumah aku langsung melepas pakaian dan makan siang. Sesudah itu aku langsung tidur karena aku lelah banget udah gendong Tamara.

Keesokan paginya aku menunggu Tamara di depan rumahnya. Saat melihat dia keluar rumah, dia sudah bisa berjalan dengan baik. Aku kaget dan bengong melihatnya.
“Woii kamu kenapa bengong kayak gitu?”, tanyanya sambil mencubit pipiku.
“Akh gak apa kok!, eh kok cepat amat sembuhnya?”.
“Iyaa nih, semalam aku dibawa ke tukang urut, rasanya sakit amat waktu di urut”.
“Baguslah, daripada berjalan dengan pincang”, kataku sambil tersenyum.
Sampai di sekolah teman-teman ku berkumpul membicarakan sesuatu, aku dan Tamara bergegas ke sana dan mendengar apa yang di ceritakan teman-temanku itu.
“Teman-teman, besokkan kita libur bagaimana kalau kita liburan?”, kata Naila.
“Kita mau ke mana ?”, tanyaku memotong pembicaraan.
“Kita akan pergi liburan, baiknya kita ke mana?”, kata Denny.
“Bagaimana kalau kita pergi ke tempat rekreasi terkenal di kota ini!”, kata Tamara.
“Baiklah kita akan ke pantai Bira!”, kataku.

Tak sabar menunggu saat itu, aku menceritakan sedikit tentang pantai Bira kepada Tamara. Kami tidak memerhatikan penjelasan guru, akibat cerita kami yang semakin mengasyikkan. Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi. Rasanya aku tidak ingin berpisah dengan Tamara walau sekejap saja. Tapi, mungkin itu cuman perasaanku saja. Kami berkeliling sekolah mencari hal-hal yang baru dan melupakan apa yang aku banyangkan tadi.

Tidak lama kemudian, bel kembali berbunyi kami berlari ke kelas. Kami berlari sambil tertawa dengan senangnya. Rasanya hal ini adalah hal yang terindah bagiku. Sesampai di kelas kami duduk dan menunggu guru. Tak lama kemudian, guru yang mengajar pun datang.

Aku merasa agak tidak enak badan. Tamara iseng mencubit pipiku dan Tamara kaget.
“Zhaky kamu gak apa-apa, kan?” tanyanya dengan khawatir.
“Aku gak apa-apa kok”, kataku dengan nada yang pelan.
“Kamu sakit dan aku harus antar kamu pulang!”, katanya sambil berjalan menuju guruku.
“Pak, Zhaky sakit”, katanya.
“Baiklah bawa dia pulang, kamu mau mengantarnya?” tanya pak guru.
“Iya pak aku bisa kok”, katanya.

Berhubung sudah hampir pulang Tamara memasukkan barang-barangku ke dalam tas
lalu dia juga membereskan barang-barangnya.
“Ayo aku antar kamu pulang”, katanya.

Tamara meminta izin mengantar aku pulang. Sambil memegang jemari-jemariku dan sesekali memegang keningku. Tamara selalu bertanya tentang keadaanku. Tapi, aku hanya bisa menjawabnya dengan kalimat, “Aku baik-baik saja kok, gak usah khawatir”.
Sesampai di rumah aku langsung di bawa Tamara ke kamarku sembari ibu mengomel-ngomeliku.
“Ini sebabnya kalau makan gak teratur”, katanya.
“Sudah tante, Zhaky ‘kan lagi sakit”, pinta Tamara ke Ibuku.
“Biarlah nak, biar dia tahu rasa”, kata Ibuku.
“Kalau begitu aku pulang dulu tante”.
“Nak nama kamu siapa?”.
“Nama aku Tamara, tante”.
“Terima kasih yah nak Tamara, udah bawa pulang anak tante ini”.
“Iya, sama-sama tante”, katanya.
Aku melihat senyuman indah dari Tamara saat akan keluar dari kamarku.

Keesokan paginya, rasanya badanku udah sehat. Aku bergegas menyiapkan barang yang akan ku bawa. Aku mandi dan sesudah itu berpakaian rapi dan langsung menuju rumah Tamara. Tapi, Tamara sudah berangkat duluan. Aku langsung ke sekolah. Sampai di sekolah aku melihat Tamara dan langsung menghampirinya.
“Zhaky, kamu udah sembuh?”, katanya.
“Iya.. aku udah sembuh kok”.
“Betul aku udah sembuh”, kataku sambil meraih tangannya dan meletakkannya di keningku.

Tak berapa lama kemudian, bus yang akan mengantar kami ke pantai Bira pun datang. Aku duduk di belakang bersama anak lelaki lainnya. Tamara berada di depan bersama teman wanitanya. Di perjalanan rasa gelisahku semakin tak menentu. Aku memiliki pirasat buruk dan naas tak berselang beberapa lama mobil yang aku tumpangi kecelakaan.

Aku merasa kepalaku sakit, saat ku pegang kepalaku mengeluarkan darah yang banyak. Tapi, yang ada di pikiranku sekarang adalah Tamara. Aku langsung berteriak dengan nada yang lemah. “Tamara.. kamu gak apa-apa, kan?”. Aku tak mendengar suaranya. Aku melihat teman-temanku terluka dan mengeluarkan banyak darah. Saat aku ke tempat duduk Tamara, aku melihat kepala Tamara mengeluarkan banyak darah. Rasa sakit yang aku rasa membuat aku pingsan.
“Zhaky, Zhaky, bangun nak, ibu di sini”, kata ibuku sambil menangis.

Mendengar suara itu, aku terbangun. Aku sekarang berada di rumah sakit, aku kaget dan berteriak.
“Dimana Tamara Bu? Tamara baik-baik sajakan Bu?”.

Ibu hanya terdiam sambil menatap ayah.
“Ibu apa yang terjadi?”, aku mulai meneteskan air mata.
“Maaf nak, kini Tamara sudah berada di tempat lain”, dengan nada yang pelan ibu memberitahuku.
“Jadi maksud ibu?”.
“Iya Nak, Tamara telah meninggal akibat kecelakaan itu”, kata ibu sembari memelukku.

Aku terduduk di ranjang dan dipeluk ibu sambil menangis dengan keras dan berkata “ kenapa dia terlalu cepat meninggalkan aku Bu?”. Aku terdiam dan mengingat saat aku sakit, dia memberiku senyuman yang kuanggap indah itu dan menjadi senyuman terakhir darinya. ( Selesai cerpen persahabatan )
Dari Sebuah cerpen persahabatan diatas apakah ada hikmah yang dapat Sobat petik dari kisah tersebut? Silahkan berikan komentar Sobat melalui kotak komentar dibawah ya,, Trus jangan lupa juga donk, klo menurut Anda cerpen tersebut mengandung hikmah bagi like nya ya.

Koleksi Cerita Lucu Bergambar Terbaik 2013

Sponsored Link:
Cerita Lucu - Kembali lagi saya akan hadirkan sesuatu yang berbeda dan dapat menghilangkan rasa galau dalam bentuk apapapun. Sebenarnya sangat mudah mengobati penyakit galau maupun stres, Kita hanya perlu mengetahui obat yang paling mujarab. Sebenarnya obat tersebut sudah tersedia disekitar kita yaitu sebuah hiburan dan salah satunya adalah dengan membaca kumpulan cerita lucu seperti cerita cerita lucu terbaru dibawah ini.

Cerita lucu merupakan sebuah hiburan yang murah meriah dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Disini saya akan mencoba berbagi sesuatu cerita yang lebih lucu karena cerita lucu pendek terbaru dibawah ini akan lebih disegarkan dengan adanya gambar-gambar yang tentunya akan lebih menarik dibandingkan dengan Cerita Lucu biasa.

Cerita Lucu Bergambar Terbaik

Cerita Lucu Banget

Cerita Lucu Bergambar

Cerita Lucu Patah Hati

Cerita Lucu Pendek

Cerita Lucu Singkat

Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu
Semoga koleksi cerita lucu diatas dapat menghibur dan dapat membuat Anda yang tadinya bersedih dapat tersenyum bahkan tertawa ngakak terbahak-bakak, Amiiieeenn.